Select Page

KOLONEL INF BAMBANG TRISNOHADI JABAT KOMANDAN RESIMEN TARUNA AKMIL

  Akademi Militer – Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Eko Margiyono, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Taruna Akmil dari Kolonel Inf Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar kepada Kolonel Inf Bambang Trisnohadi, di Lapangan Pancasila Akmil Jl. Gatotb Soebroto No.1 Magelang, Senin 05 Maret 2018 pukul 08.00, Komandan Upacara dijabat oleh Mayor Inf Aditya Komandan Batalyon Taruna  (Danyontar) Madya Resimen Taruna Akmil. Upacara serah terima Jabatan ini diikuti oleh seluruh Taruna – Taruni Jajaran Resimen Taruna , Batalyon Taruna Tk II (Dewasa ), Batalyon Taruna Tk III (Madya) serta Batalyon Taruna Tk IV (Wreda). Pada kesempatan itu juga turut hadiri , Ketua Persit Kartika Candra Kirana PCBS Akmil beserta Staf jajarannya dan pengurus Yayasan Kartika Jaya, para pejabat Distribusi Akmil dan para pengasuh Resimen Taruna Akmil. Senin (05/03/2018).
Mayor Jenderal TNI Eko Margiyono, selaku Gubernur Akmil maupun pribadi dan seluruh Civitas Akademika Akademi Militer mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar. yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dalam memimpin dan membina Resimen Taruna Akmil dengan baik, mudah-mudahan pengalaman tugas ini dapat bermanfaat untuk bekal dalam mengemban tugas yang baru Danrem 172/Pwy (Abepura) Kodam XVII/Cen. Demikian pula ucapan yang sama juga disampaikan kepada Ibu Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar atas pengabdian dan pengorbanannya dalam memimpin organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang V/ Mentar Akmil, serta telah setia mendampingi suami selama bertugas sebagai Komandan Resimen Taruna Akmil.
Selanjutnya Gubernur mengucapkan “Selamat datang dan selamat melaksanakan tugas”kepada Kolonel Inf Bambang Trisnohadi beserta Istri, sebagai Komandan Resimen Taruna Akmil dan sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang V/Mentar Akmil. Gubernur berharap dengan bergabungnya Kolonel Inf Bambang Trisnohadi dalam keluarga besar Akmil, untuk terus bekerja keras dalam membentuk karakter dan kepribadian para Taruna -Taruni sebagai calonpemimpin di masa depan dapat terlaksana secara optimal sehingga menjadi perwira militan yang dilandasi moral dan etika sebagai prajurit pejuang dan pejuang prajurit. Tegas Gubernur Akmil.

AUTENTIKASI

PENHUMAS AKMIL