Select Page

Magelang,akmil.ac.id
Akademi Militer menggelar acara Penandatanganan Pakta Integritas Pejabat Dirum Akademi Militer Brigjen TNI Yudha Medy Dharma Zafrul, S.I.P., pejabat Widya Iswara Bid. Teknik Akademi Militer dari Gubernur Akmil kepada Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P., dan beberapa jabatan Pamen lainnya serta Tradisi Warga Akademi Militer bertempat di Gedung Leo Kailola Akademi Militer. Rabu (08/09/2021).
Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Candra Wijaya saat memimpin acara Sertijab dan Tradisi mengucapkan “Selamat” atas jabatan  barunya, dan “Selamat Bergabung” dalam Keluarga Besar Akademi Militer. Kepada Brigjen TNI Yudha Medy Dharma Zafrul, S.I.P. (Dirum Akmil), Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P. (Widya Iswara Bid. Teknik Akmil), Kolonel Inf Frans Yohanes Purba (Wadanmentar Akmil) dan Letkol Inf Hermanto (Danyontar Dewasa Mentar Akmil)”.
Gubernur Akademi Militer yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan potensi yang dimiliki, para perwira sekalian akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada jabatan baru tersebut. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada istri para perwira, yang sangat diharapkan perannya dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer guna mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.
Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta.
Hadir dalam kesempatan terebut Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Candra Wijaya, Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI I Gde Agit Thomas, para Pati (Perwira Tinggi) beserta Istri, Para Pejabat Distribusi Akademi Militer, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer beserta segenap Pengurus, Para Perwira yang melaksanakan Tradisi Warga Akademi Militer beserta istri.
Penhumas Akmil