Home
AKMIL TARUNA TK IV/SERMATUTAR MENERIMA PEMBEKALAN DARI DANPUSPENERBAD PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Jumat, 07 Juli 2017 09:21

AKMIL TARUNA TK IV/SERMATUTAR MENERIMA PEMBEKALAN DARI DANPUSPENERBAD

pnrbadAkademi Militer - Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Darat (Danpuspenerbad) Mayor Jenderal TNI Suko Pranoto, memberikan pembekalan kepada 224 Taruna dan Taruni Akmil Tingkat IV/ Sermatutar (Capaja) 2017, dengan tema “Peran dan Tugas Pokok Penerbad”, bertempat di Stadion Saptamarga Akademi Militer, lembah Tidar Magelang. Kedatangan Danpuspenerbad yang merupakan alumni Akmil 1987 disambut langsung oleh Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Arif Rahman. Turut hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Wisnoe PB., para Pejabat Distribusi Akmil dan para Pengasuh Taruna Akmil. Jumat (07/07).

Terakhir diperbarui pada Jumat, 07 Juli 2017 09:36
Baca selengkapnya...
 
TARUNA TK IV/AKMIL MENERIMA PEMBEKALAN DARI ASISTEN KASAD PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Kamis, 06 Juli 2017 09:04

TARUNA TK IV/AKMIL MENERIMA PEMBEKALAN DARI ASISTEN KASAD

ASISTEN KASADAKADEMI MILITER - Asisten Pengamanan (Aspam) Kasad Mayor Jenderal TNI Ilyas Alamsyah Bertempat di Gedung Sumartal Akademi Militer Magelang memberikan ceramah pembekalan kepada 223 orang Taruna dan Taruni Tingkat IV (Capaja) Akademi Militer, dengan tema ,POKOK-POKOK KEBIJAKAN TNI AD BIDANG PENGAMANAN. Kehadiran Asisten Pengamanan disambut oleh Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Arif Rahman, Wagkil Gubernur Akmil Brigadir Jenderal TNI Wisnoe PB., dan para Pejabat Distribusi Akmil di ruang Transit Main Hall Akademi Militer, Magelang. Asisten Pengamanan memberikan pembekalan kepada para Taruna Tingkat IV (Capaja) yang sebentar lagi akan menyelesaikan pendidikannya di Kampus Akademi Militer, Magelang. Sesuai yang telah direncanakan dalam kalender pendidikan Akademi Militer, Ceramah pembekalan ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada para Taruna yang sebentar lagi akan dilantik menjadi seorang Perwira Muda, yang nantinya akan bertugas di satuan satuan jajaran TNI AD yang tersebar di seluruh pelosok Tanah Air. Kamis (06/07)

Terakhir diperbarui pada Kamis, 06 Juli 2017 09:07
Baca selengkapnya...
 
CAPAJA AKMIL MENERIMA CERAMAH PEMBEKALAN DARI DANJEN KOPASSUS PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Rabu, 05 Juli 2017 09:36

CAPAJA AKMIL MENERIMA CERAMAH PEMBEKALAN DARI DANJEN KOPASSUS

PassusasrenasterAkmil -Komandan Jenderal (Danjend) Kopassus Mayor Jenderal TNI Madsuni memberikan bekal kepada Calon Perwira Remaja (Capaja) Akademi Militer di Gedung Sumartal Akmil yang didampingi oleh Komandan Resimen Taruna (Danmentar) Akmil Kolonel Inf Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar, Komandan Jenderal (Danjend) Kopassus dalam pembekalannya kepada 224 orang Capaja Akmil, mengambil tema tentang kepemimpinan lapangan serta tugas dan fungsi Kopassus. Kedatangan Danjen Kopassus disambut langsung Gubernur Akmil Mayjen TNI Arif Rahman, Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Wisnoe PB., dan para Pejabat Distribusi Akmil. Rabu (05/07).

Terakhir diperbarui pada Rabu, 05 Juli 2017 09:39
Baca selengkapnya...
 
PANGKOSTRAD BERIKAN CERAMAH PEMBEKALAN KEPADA CAPAJA AKMIL 2017 PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Selasa, 04 Juli 2017 09:28

PANGKOSTRAD BERIKAN CERAMAH PEMBEKALAN KEPADA CAPAJA AKMIL 2017

pembekalan capaja 2017Akmil - Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi Memberi Ceramah Pembekalan Kepada 224 orang Taruna – Taruni Akmil Bertempat Di Gedung Soemartal Akademi Militer (Akmil), Taruna – Taruni Tingkat IV (Capaja) menerima ceramah pembekalan dengan materi kepemimpinan lapangan serta tugas dan fungsi Kostrad. Ceramah pembekalan juga dihadiri oleh Gubernur Akmil Mayjen TNI Arif Rahman, Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Wisnoe PB., para Pejabat Distribusi Akmil dan para Pengasuh Taruna Akmil. Ceramah pembekalan tersebut dimaksudkan untuk memberikan gambaran dan bekal kepada Taruna – Taruni yang sebentar lagi akan dilantik menjadi Perwira. Selasa (04/07).

Pangkostrad menyampaikan bahwa Kepemimpinan adalah seni mempengaruhi orang lain untuk berbuat sesuatu guna mencapai tujuan bersama, pemimpinlah yang menyatukan banyak orang untuk mencapai satu tujuan, dimana seorang pemimpin sebagai figur penggerak, pendorong, motivator, dan menjadi spirit bagi kelompok, kunci kesuksesan seorang pemimpin lapangan adalah setia. Pemimpin Lapangan harus mempunyai kasih sayang, bisa menjadi contoh tauladan, tidak mengenal menyerah (jiwa juang), hadir tepat pada waktunya, esprit de corps (jiwa korsa) serta rela berkorban. Tegas Pangkostrad.

Terakhir diperbarui pada Rabu, 05 Juli 2017 09:25
Baca selengkapnya...
 
«MulaiPrev12345678910NextEnd»

Halaman 5 dari 69
Free joomla templates by Lonex.

Search

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday487
mod_vvisit_counterYesterday1538
mod_vvisit_counterThis week11462
mod_vvisit_counterLast week13183
mod_vvisit_counterThis month40802
mod_vvisit_counterLast month34171
mod_vvisit_counterAll days1966999

We have: 15 guests, 4 bots online
Your IP: 54.166.203.76
 , 
Today: Okt 21, 2017