Home
KEJUARAAN NASIONAL TENIS YUNIOR (TDF) DI AKMIL PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Senin, 04 Januari 2016 06:01

 

KEJUARAAN NASIONAL TENIS YUNIOR (TDF) DI AKMIL

tenis yuniorAkmil – Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Hartomo mengizinkan permohonan peminjaman Lapangan Soft Tenis indoor dan outdoor Akmil dalam rangka Kejuaraan Tenis Yunior (TDF) New Armada Cup ke XX, berdasarkan surat permohonan Ketua Umum Kejuaraan Nasional Tenis Yunior (TDF) Nomor 12/Pan-Ten/NA/XX/16 TANGGAL 17 November 20156, kejuaraan Tenis Yunior di laksanakan selamat tujuh hari mulai tanggal 4 s.d 10 Januari 2016 ini diharapkan bisa memunculkan bibit-bibit atlet soft tenis yunior berpotensi., di ikuti oleh peserta dari Club Semarang, Pemalang, Purwodadi, Lampung, Surabaya, Jember, Cilacap, Bandung, DKI dan Blitar. Upacara pembukaan pertandingan kejuaraan Tenis Yunior tingkat Nasional di buka oleh Bp Bupati Magelang di lapangan Tenis New Armada. Senin (04/01).

Pertandingan Tenis Yunior Tingkat Nasional di laksanakan dalam kelompok kategori umur, umur 10 tahun, umur 12 tahun, umur 14 tahun, umur 16 tahun, umur 18 tahun seluruh peserta berjumlah 456 0rang, pertandingan babak pertama di laksanakan di akmil sebanyak 28 kali pertandingan. Pertandingan Tenis yunior Tingkat nasional ini di maksudkan untuk membangkit kan semangat atlet Tenis muda yang selama ini seperti mati suri. Karena di setiap pertandingan yang bertaraf nasional maupun internasional masih mengandalkan pemain pemain tenis senior.ujar ketua panitia.

Terakhir diperbarui pada Senin, 04 Januari 2016 06:38
 
UPACARA BENDERA AWAL TAHUN DI AKADEMI MILITER PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Senin, 04 Januari 2016 03:18

UPACARA BENDERA AWAL TAHUN DI AKADEMI MILITER

ub 4 jan 16(Akmil, 4/1/16). Mengawali tahun 2016, Akademi Militer melaksanakan upacara bendera di lapangan Pancasila dengan inspektur upacara Gubernur Akmil, Mayjen TNI Hartomo dan sebagai komandan upacara Letkol Cpl Drs. Sutikno, dari Depmipatek. Upacara bendera diikuti oleh Wagub Akmil Brigjen TNI Dudung Abdurachman SE, MM beserta pejabat distribusi A dan B, organik,baik militer maupun PNS serta taruna/taruni.

        Dalam awal amamatnya, Gubernur mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2016, semoga dengan hikmah Natal dan Tahun Baru 2016 dapat memupuk semangat persatuan dan kesatuan kita serta meningkatkan semangat kerja dan pengabdian kepada bangsa dan Negara.`Selanjutnya, Gubernur Akmil menyampaikan bahwa sekembalinya dari cuti Natal dan Tahun Baru dapat menghilangkan kepenatan serta terbangun kembali silaturahmi dengan keluarga masing-masing dan memberi semangat untuk menyongsong tahun 2016. Pada tahun 2015 lalu` telah banyak prestasi yang telah diukir bersama, namun juga masih terdapat kekurangan yang kita lakukan, baik perorangan maupun satuan. Untuk itulah hal-hal yang sudah baik kita pertahankan dan tingkatkan bersama serta hal-hal yang masih kurang juga kita perbaiki bersama.

Terakhir diperbarui pada Senin, 04 Januari 2016 03:32
Baca selengkapnya...
 
SISWA SMA SYUBBANUL WATHON KUNJUNGI MUSEUM TARUNA ABDUL JALIL AKMIL PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Rabu, 30 Desember 2015 05:22

SISWA SMA SYUBBANUL WATHON KUNJUNGI

MUSEUM TARUNA ABDUL JALIL AKMIL

 

anigifLembah Tidar – Siswa SMA / SMK Syubbanul Wathon yang berjumlah 45 orang dalam rangka mengikuti Program Pendidikan Bela Negara selama empat hari yang di selenggarakan di Dodik Bela Negara Rindam IV Diponegoro berkunjung ke museum Taruna Abdul Djalil Akmil di dampingi oleh Komandan Dodik Bela Negara Letnan kolonel Inf Budhi.Rabu 30/12.

Adapun maksud dan tujuan nya agar para siswa dapat mengambil contoh dan meneladani perjuangan para pahlawan, menumbuhkan rasa percaya diri , setia kawan , disiplin dan menghormati sesama rekan siswa. Ujar guru sejarah nya.

Setelah selesai mengikuti pendidikan bela negara para siswa akan kembali ke lingkungan sekolah di SMA Syubbanul Wathon dan dapat mengaplikasikan tentang pendidikan bela negara kepada rekan rekan yang lain yang belom mengikuti program pendidikan tersebut.

Terakhir diperbarui pada Senin, 04 Januari 2016 03:34
 
PENGARAHAN GUBNERNUR AKMIL KEPADA ORGANIK DAN TARUNA PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Rabu, 23 Desember 2015 08:26

PENGARAHAN GUBNERNUR AKMIL KEPADA ORGANIK DAN TARUNA

 

gub22 desLembah Tidar (23/12). Organik Akmil, baik militer maupun PNS mendapatkan pengarahan/jam komandan dari Gubernur Akmil, Mayjen TNI Hartomo di lapangan Departemen Jasmani. Pada kesempatan tersebut Gubernur Akmil menekankan tentang salah satu tugas pemimpin, yaitu “menyampaikan informasi kepada anggotanya dari pimpinan yang lebih tinggi”. Gubernur Akmil menyampaikan pokok-pokok arahan dan kebijakan dari hasil rakorpim TNI yang dihadiri dan diisi ceramah dari Presiden RI, para menteri, pejabat setingkat menteri dan panglima TNI serta kepala staf Angkatan/Kapolri.

           Dalam arahannya, Gubernur Akmil menyampaikan arahanPresiden tentang kondisi bangsa Indonesia yang meskipun dalam kondisi perekonomian kurang baik, tetapi masih mampu eksis. Berdasarkan rencana APBN 2016 yang dipatok lebih kurang 2000 trilyun tentu saja akan berdampak positif terhadap pembangunan bangsa. Sementara itu, dalam bidang keamanan perlu kewaspadaan terhadap ancaman terorrisme, bahaya radikal, bahaya ISIS, meskipun di Indonesia secara fisik belum nampak, serta bahaya narkoba, dimana bangsa Indonesia merupakan pasar dan pengguna terbesar sehingga sangat mengancam terhadap generasi muda bangsa ke depannya. Menurut data dari BNN, di Indonesia setiap harinya ada 30 orang meninggal dunia karena narkoba. Dalam bidang perekonomianpun masih dikuasai oleh segelintir orang bahkan orang asing, misalnya kepemilikan kebun sawit, impor daging, beras bahkan dibidang migas. Akan tetapi meskipun kondisi perekonomian yang kurang baik, namun kita wajib bersyukur dan berterimakasih kepada Panglima TNI, Menhan, DPR komisi I dan Presiden karena ada kenaikan gaji 7%, ULP, tunker, gaji 13 bahkan tunjangan hari raya bagi TNI/PNS TNI.

             Sementara itu, sehari sebelumnya, Gubernur Akmil Mayjen TNI Hartomo memberikan jam komandan kepada seluruh taruna/taruni menjelang cuti akhir tahun yang dimulai dari tanggal 22 Desember 2015 sampai dengan 3 Januari 2016. Dalam pesannya Gubernur menyampaikan agar pelaksanaan cuti dapat dilakukan dengan baik, jaga kedisiplinan, jangan melakukan pelanggaran, jangan mendatangi tempat terlarang, jangan terlibat narkoba, taati Sapta Marga dan Perkustar, wajib lapor serta tepati waktu kembali. Gubernur Akmil juga menekankan jangan ada taruna/taruni Akmil yang terlibat perkelahian.

            

Terakhir diperbarui pada Jumat, 25 Desember 2015 07:32
 
«MulaiPrev41424344454647484950NextEnd»

Halaman 41 dari 152
Free joomla templates by Lonex.

Search

Radio Tidar Streaming

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday564
mod_vvisit_counterYesterday2651
mod_vvisit_counterThis week8902
mod_vvisit_counterLast week22911
mod_vvisit_counterThis month75828
mod_vvisit_counterLast month98198
mod_vvisit_counterAll days828909

We have: 25 guests online
Your IP: 117.20.50.167
 , 
Today: Sep 28, 2016

Login Form