Home
GUBERNUR AKADEMI MILITER MEMBERIKAN HADIAH KEPADA JUARA KARLISTER PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Kamis, 17 September 2015 05:19

GUBERNUR AKMIL MEMBERIKAN HADIAH KEPADA JUARA KARLISTER

karmilLembah Tidar  (17/9).  Wakil Gubernur Akademi Miiter Brigadir Jenderal TNI Dudung Abdurrahman. S.E, M.M.  bertindak  mewakili Gubernur Akademi Militer berkenan memberikan hadiah dan penghargaan kepada para pemenang lomba Kayatulis teritorial pada hari kamis tanggal 17 Sepetember 2015 usai upacara bendera di lapangan Pancasila Akademi Militer.

Pembinaan Teritorial TNI AD adalah Usaha, tindakan dan kegiatan dalam membina hubungan dengan segenap lapisan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI Rakyat untuk didayagunakan bagi kepentingan pertahanan negara di darat. Adapun tujuan dari perlombaan kaya tulis tentang teritorial adalah: Untuk menggugah  para perwira baik perwira menengah maupunpara perwira pertama agar bisa mengemukakan pendapat atau gagasan tentang bagaimana konsep penyelenggaraan Pembinaan Teritorial yang tepat berkaitan dengan tugas dan peran TNI AD, dan agar memperoleh pengertian yang konseptual dan konstruktif serta bermanfaat bagi kemampuan TNI AD.

Terakhir diperbarui pada Kamis, 17 September 2015 05:28
Baca selengkapnya...
 
AKMIL RAIH JUARA II KARNAVAL PEMBANGUNAN KOTA MAGELANG PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Jumat, 11 September 2015 04:10

AKMIL RAIH JUARA II KARNAVAL PEMBANGUNAN KOTA MAGELANG

karnavalLembah Tidar (11/9). Akademi Militer meraih Juara II dalam acara Karnaval Pembangunan Kota Magelang yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Magelang pada tanggal 29 Agustus 2015. Akademi Militer dinobatkan sebagai Juara II Kelompok SKPD dan Instansi pemerintah Sipil/ TNI/ Polri, sesuai dengan berita acara pemenang karnaval pembangunan Kota Magelang yang ditandatangani oleh lima Dewan Juri karnaval pembangunan pada hari Senin, tanggal 31 Agustus 2015 bertempat di Ruang Rapat Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Magelang.

Terakhir diperbarui pada Jumat, 11 September 2015 04:16
Baca selengkapnya...
 
AKMIL ADAKAN SEMINAR NASIONAL REVOLUSI MENTAL PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Rabu, 09 September 2015 06:21

AKMIL ADAKAN SEMINAR NASIONAL REVOLUSI MENTAL

 

seminar nasionalLembah Tidar (9/9), Akademi Militer (Akmil) bekerjasama dengan Universitas Negeri Semarang (UNNES) menyelenggarakan seminar nasional tentang Strategi Implementasi Revolusi Mental Pemuda Indonesia Dalam Mewujudkan Ketahanan Nasional di gedung Lily Rohli Akmil. Seminar nasional ini diikuti oleh Taruna dan Taruni Akmil, Taruna dari Akademi Angkatan Laut (AAL), Taruna Akademi Kepolisian (AKPOL) dan Mahasiswa/Mahasiswi yang berasal dari Universitas Diponegoro (UNDIP), Universitas Negeri Semarang (Unnes), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Negeri Tidar (UNTID), Universitas Muhammadiyah Magelang serta beberapa Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta sekitar Semarang, Magelang dan Yogyakarta. Turut hadir pula dalam acara tersebut Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rektor Universitas Muhamadiyah Magelang (UMM), Pembantu Rektor Unnes, Para pejabat sipil, pejabat POLRI, pejabat Kodam IV/Diponegoro dan pejabat Distribusi Akmil.

Terakhir diperbarui pada Kamis, 10 September 2015 03:35
Baca selengkapnya...
 
JABATAN DANMENTAR AKMIL DISERAHTERIMAKAN PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Jumat, 04 September 2015 07:22

JABATAN DANMENTAR AKMIL DISERAHTERIMAKAN

SERTIJAB DANMENLembah Tidar (4/9). Jabatan Komandan Resimen Taruna (Danmentar) Akademi Militer diserahterimakan dari Kolonel Inf I Nyoman Cantiasa kepada Kolonel Inf Tandyo Budi Revira di Lapangan Resimen Taruna Akmil. Sertijab tersebut dipimpin oleh Gubernur Akmil Mayjen TNI Hartomo dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Akademi Militer Kolonel Inf Dudung Abdurachman, SE., MM.,Para Pejabat Distribusi Akademi Militer,Ibu KetuaPersit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil beserta para Pengurus dan Pengurus Yayasan Kartika Jaya,Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Akmil sertaTaruna dan TaruniAkademi Militer.

Dalam sambutannya Gubernur Akmil menyampaikan bahwa, serah terima jabatan Komandan Resimen Taruna Akademi Militer merupakan hal yang lazim dilakukandi lingkunganTNI Angkatan Darat, termasuk di AkademiMiliter.Hal tersebut adalahmerupakan bagian dari pembinaan personel bagi seorang Perwira yang mengenal adanya sistem tour of duty dan tour of area.

Terakhir diperbarui pada Jumat, 04 September 2015 07:34
Baca selengkapnya...
 
«MulaiPrev61626364656667686970NextEnd»

Halaman 61 dari 159
Free joomla templates by Lonex.

Search

PASUKAN GARUDA

  

Radio Tidar Streaming

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1876
mod_vvisit_counterYesterday3246
mod_vvisit_counterThis week20208
mod_vvisit_counterLast week20632
mod_vvisit_counterThis month28903
mod_vvisit_counterLast month91843
mod_vvisit_counterAll days1039466

We have: 32 guests online
Your IP: 173.245.56.86
 , 
Today: Des 09, 2016

Login Form