Select Page

Akademi Militer. Rabu, (04/12/19) Pada Pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai di lapangan Tenis Indoor Akademi Militer Magelang dilaksanakan Tradisi Penerimaan Warga, Serah Terima Jabatan dan Tradisi Pelepasan Warga Akmil yang dipimpin langsung oleh Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman, hadir Wagub Akmil Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi beserta Istri dan para Pejabat Distribusi A dan B Akmil, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi  Militer beserta Pengurus dan Pengurus Yayasan Kartika Jaya beserta Istri. Pelaksanaan upacara serah terima berjalan dengan hikmat.
Gubernur Akmil dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa dengan  berbekal pengalaman dan potensi yang dimiliki, para perwira sekalian akan mampu mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja pada jabatan baru tersebut. Ucapan yang sama juga disampaikan Gubernur kepada para istri pendamping, dengan harapan agar senantiasa berperan aktif dalam Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.
Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan di lingkungan Akademi Militer, yaitu Kadepmildas dari Kolonel Inf Uyat, S.I.P. kepada Letkol Inf Hotlan Maratua Gurning, Dandenma dari Letkol Inf A.J. Tarigan kepada Letkol Inf Dadang Rachmat Firdaus, S.Sos., M.M., Dandendemlat dari Letkol Inf Dadang Rachmat Firdaus, S.Sos., M.M., kepada Letkol Inf Yudha Saktie P., S.Sos., M.M., Kapal dari Letkol Cpl Heri Mulyadi kepada Letkol Cpl M. Fanlik Efendi, S.Sos., M.I.Pol., dan Kapenhumas dari Letkol Inf M. Zulnalendra Utama kepada Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P, serta penerimaan   tugas dan tanggung jawab Kainfolahta dari Gubenur Akademi Militer kepada Letkol Arh Dr. Heri Wijanarko, S.Sos., M.Sc.
“Perlu kita hayati bersama bahwa  rotasi jabatan,  selain untuk kepentingan dinas,  seharusnya juga harus diyakini merupakan suatu “amanah” dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dan pada saatnya nanti pasti akan kita pertanggungjawabkan di hadapanNya”. sambungnya.

AUTENTIKASI

PENHUMAS AKMIL