Select Page

Akademi Militer Sabtu (23/05/20). Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman dan Artha Graha Group menyerahkan bingkisan lebaran kepada Komunitas Becak Magelang berjumlah 200 orang, dengan didampingi oleh Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI I Gde Agit Thomas dan para Pejabat Distribusi Akmil bertempat di depan Main Hall Akademi Militer.

Pemberian bingkisan lebaran kepada Komunitas Becak Magelang selain bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu juga sebagai persiapan Hari Raya Idul Fitri 1441 H di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia termasuk Negara kita Indonesia saat ini.

Bingkisan tersebut disalurkan kepada para tukang becak di wilayah Magelang yang tergabung dalam Komunitas Becak Magelang.

Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengatakan, paket bingkisan lebaran pada saat pandemi Covid-19 ini, kami berikan kepada warga masyarakat yang benar-benar kurang mampu dan sudah disiapkan untuk dibagikan.

Gubernur Akmil berharap, kepada para pengayuh becak di wilayah Magelang di tengah pandemi Covid-19 ini agar tetap semangat khususnya menjelang lebaran saat ini, karena TNI bersama komponen masyarakat telah bersatu, berjuang melawan Covid-19.

Sementara, Daresin (51) tukang becak asal Kampung Sidoagung, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang sangat berterima kasih dengan adanya pemberian bingkisan lebaran dari Gubernur Akmil karena sangat membantu kami saat menjelang lebaran, karena selama adanya pandemic Covid-19 ini, penghasilan kami tidak menentu, sangat sepi penumpang, kadang dapat uang kadang juga tidak.

”Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Akmil dan Artha Graha Group atas pemberian bingkisan lebarannya, semoga berkah dan bermanfaat untuk keluarga kami,” tuturnya.

AUTENTIKASI

PENHUMAS AKMIL