Select Page

Bagpam Akmil berkerjasama dengan Sub Denpom Kodim Magelang, Pam Mako Akademi TNI/ Resimen Chandradimuka melaksanakan Operasi Penegakan Ketertiban secara serentak di pintu Kranggan dan Pintu 2 Kesatrian Akmil Mulai jam 06.00-07.00. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis (27/02/2020)
Dalam pemeriksaan ini di pimpin lansung oleh Kabagpam Akmil Letkol Inf Dedi Kurniadi. Semua personel Akmil, Resimen Chandradimuka (Akademi TNI) dan Personel Dikmapa PK TNI periksa kelengkapan surat surat kendaraan baik SIM, STNK dan KTA/ KTP, baik berkendara sepeda motor ataupun Mobil.
Maksud dan Tujuan dilaksanakannya Gaktib ini adalah untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam berlalu lintas juga penegakan disiplin dan tata tertib di lingkungan Kesatrian Akademi Militer. Di samping itu juga untuk meningkatkan kesadaran Organik Akmil, Resimen Chandradimuka (Akademi TNI) dan Personel Dikmapa PK TNI  dalam berlalu lintas.
Dalam pemeriksaan ini semua Organik baik Akmil, Resimen Chandradimuka (Akademi TNI) dan Personel Dikmapa PK TNI, tidak ada pelanggaran dengan hasil “Nihil”.
AUTENTIKASI
PENHUMAS AKMIL