Select Page

Magelang,akmil.ac.id
Akademi Militer menggelar Akmil Enduro Championship dan Akmil Adventure Offroad  dalam rangka memperingati HUT Ke-64 Akmil tahun 2021. Dengan Ketua Pelaksana Kolonel Inf Cahyadi Imam Suhada Pamen Ahli Bid. Milum, Juang dan Jas Akmil dengn peserta komulatif 100 peserta bertempat di Circuit Gembung Panca Arga Magelang. Minggu (21/11/2021).

Dalam acara tersebut Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Candra Wijaya dalam sambutanya mengucapkan, “Selamat Datang” sekaligus ucapan ‘‘Terima Kasih’’ kepada para Crosser peserta Akmil Enduro Championship yang telah ikut berpartispasi dalam even kali ini.

“Akmil Enduro Championship dan Akmil Adventure Offroad  yang merupakan olah raga kompetisi mobil dan sepeda motor di jalan off-road yang memiliki banyak rintangan dan tantangan, sekaligus sebagai sarana yang tepat untuk menanamkan rasa cinta tanah air dengan rute menantang dengan panorama alam yang indah dan asri”, lanjut beliau.

Tujuan kegiatan ini untuk mempererat hubungan pecinta Endure dan Offroad  masyarakat Magelang sekitarnya, guna menumbuhkan kebersamaan sesama pecinta olahraga Endure dan Offroad dan membangun tali silaturahmi masyarakat Magelang dan sekitarnya dengan warga Akmil serta memperkenalkan industri wisata kota Magelang.

Di akhir penyampaian beliau berpesan kepada para Crosser peserta Akmil Enduro Championship 2021 untuk mengutamakan faktor keamanan dan menjunjung tinggi sportifitas berkompetisi. “Selamat Berkompetisi”.

Penhumas Akmil.