Select Page

Akademi Militer. Senin (03/08/2020). Dirum (Direktur umum) Brigjen TNI Agus Prangarso, S.Sos. memimpin pelaksanaan tradisi korps raport serah terima Jabatan di gedung Leo Kailola Akmil, waktu 09.00 Wib serah terima jabatan kali ini dilanjutkan juga dengan tradisi penerimaan dan pelepasan warga Akmil, hadir dalam kegiatan ini para Pejabat Distribusi Akademi Militer. Ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil serta Pengurus Yayasan Kartika Jaya. Adapun warga baru dan lama yang masuk dan keluar Akmil adalah :
Kasetum Akmil pejabat lama Letkol Inf Drs. Edy Budi Santoso, M.M.Pd, pejabat baru Letkol Cba (K) Sri Sulistyowati, S.Si.
Kabintal Akmil, pejabat lama : Letkol Inf Ali Nurokhim, S.Ag, pejabat baru Letkol Caj Ahmad Shodiq, S.Ag.
Kapsi Akmil pejabat lama Letkol Caj Y. Nugroho, S.Psi, pejabat baru Letkol Inf Agung Sigit Haribawan, S.Psi.
Kainfolahta Akmil pejabat lama Letkol Arh Dr. Heri Wijanarko, S.Sos., M.Sc., pejabat baru Letkol Inf Erwin, S.E.
Kajarah Akmil pejabat lama Letkol Caj Drs. Dadang Suhara, M.Si., pejabat baru Letkol Inf Hendra Purwanasari, S.Sos.
Acara Tradisi Penerimaan Warga Akademi Militer, dalam kesempatan ini Dirum Brigjen TNI Agus Prangarso, S.Sos Akmil menyampaikan atas nama Civitas Akademika Akademi Militer mengucapkan “Selamat Datang dan Selamat Bergabung dalam Keluarga Besar Akademi Militer” kepada Kasetum, Kabintal, Kapsi, Kainfolahta dan Kajarah. Selanjutnya berkaitan dengan acara Tradisi Pelepasan pejabat lama Akademi Militer beserta keluarga, selaku Dirum dan pribadi serta atas nama seluruh Civitas Akademika Akademi Militer mengucapkan “Terima Kasih yang Tulus”, atas segala dedikasinya, sehingga dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan baik selama mengabdi di Akademi Militer.
PENHUMAS AKMIL