Select Page

Magelang, 17 April 2024,- Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E memimpin upacara tujuh belas bulan April 2024 yang di ikuti oleh seluruh Pejabat Distribusi Akmil Taruna/ Taruni organik baik Militer dan PNS Akademi Militer di Lapangan Pancasila.

Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha membacakan amanat Panglima TNI menyampaikan bahwa, “ masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H, beliau mengucapkan Minal ‘Aizin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh Prajurit, PNS dan keluarga besar TNI di manapun berada dan bertugas.”

Beliau juga mengapresiasi dan rasa bangga atas semangat, dedikasi, loyalitas serta militansi dalam setiap pelaksanaan tugas TNI di seluruh penjuru NKRI, ditengah perkembangan lingkungan strategis global, regional maupun nasional yang dinamis dan kompleks.

Tugas TNI saat ini dan ke depan bukan semakin ringan. Hal ini seiring dengan perkembangan lingkungan strategis yang dinamis dan kompleks, serta membawa pengaruh dalam berbagai sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. Beliau berpesan kepada anggota TNI harus jago menembak, jago beladiri, Jago Taktik dan untuk PNS pegang teguh rahasia institusi.

Lebih lanjut memasuki tahun Politik, Netralitas TNI adalah komitmen yang harus dipegang teguh dan dijaga oleh seluruh anggota TNI. Setiap Prajurit dan PNS TNI harus menjadi energi dan solusi bagi kinerja organisasi TNI, guna mewujudkan TNI yang Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif.