Select Page

Magelang,akmil.ac.id
Ka LPM (Kepala Lembaga Penjamin Mutu) Akademi Militer Kolonel Inf Drs. M. Sigit Saksono, M.M. memimpin Apel olah raga yang di ikuti seluruh Organik Militer dan PNS Akademi Militer bertempat dilapangan Depatemen Jasmani Akademi Militer, Selasa (29/11/2022).

Kolonel Sigit mengucapkan,” Selamat HUT (Hari Ulang Tahun) KORPRI KE-51, tanggal 29 November 2022. Semangat untuk semua Aparatur Sipil Negara, semoga terus jaya dan siap mengabdi untuk Bangsa Indonesia. Semoga diusianya yang ke 51 Korpri semakin dewasa dengan wujud karya-karya nyata yang semakin baik.

Beliau menyampaikan Tugas Pokok dari LPM (Lembaga Penjamin Mutu) Akademi Militer, yaitu mengkoordinasikan, mengendalikan, mengaudit, memantau, menilai dan mengembangkan mutu penyelenggaraan kegiatan akademik di Akademi Militer sehingga akreditasi tetap terjamin mutunya.

Selanjutnya dalam waktu dekat akan di laksanakan Current audit di Akademi Militer oleh tim Current audit Itjenad yang akan memeriksa program dan anggaran di jajaran Akademi Militer, untuk itu semua bagian agar mempersiapkan dengan sebaik-baiknya seluruh kelengkapan administrasi program dan anggaran di bidang masing-masing .

Kegiatan dilanjutkan dengan senam peregangan dan olah raga bersama.

Penhumas Akmil.