Select Page

Magelang,akmil.ac.id
Akademi Militer menjalin kerjasama MOU bersama dengan Bank BTN. Direktur Consumer & Commercial Lending BTN Bapak Hirwandi Gafar beserta pejabat Bank BTN yang diterima langsung oleh Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. beserta Wagub Akmil, Ir Akmil, Dirum Akmil, Kakum Akmil, Kapenhumas Akmil, Kasetum Akmil serta Kabagpers Sdirum Akmil bertempat di ruang tamu Soedirman, Main Hall Akademi Militer. Selasa (11/01/2022).

Dalam jalinan kerja sama antara Akmil dengan Bank BTN, Gubernur Akademi Militer menyampaikan, ”salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh para Prajurit maupun PNS ketika menghadapi masa purna tugas adalah masalah perumahan. Hal ini sebetulnya tidak perlu terjadi manakala Prajurit ataupun PNS yang bersangkutan memiliki perencanaan yang tepat dan benar dalam menghadapi masa purna tugas”.

Selanjutnya Bapak Hirwandi Gafar juga mengatakan, “Pimpinan TNI AD berusaha untuk membantu keluarga besar Prajurit maupun PNS TNI AD dalam menghadapi permasalahan tersebut, salah satunya dengan mengadakan sosialisasi produk perumahan dari Bank BTN Syariah”.

Harapan beliau, dengan adanya kerjasama MOU ini para Personel Akademi Militer akan termotivasi untuk melakukan langkah persiapan guna memiliki tempat tinggal atau perumahan.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan MOU kerja sama antara Akmil dengan Bank BTN, kemudian saling memberi cindera mata Akmil kepada Bank BTN dan sebaliknya dan diakhiri dengan acara foto bersama.

Penhumas Akmil.