Select Page

Magelang,akmil.ac.id
Taruna Akademi Militer Tk. II dan III TP. 2021/2022 dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Latihan Praja Bakti Taruna Akademi Militer menyerahan sumbangan paket sembako dari PT. KAI (Kereta Api Indonesia) yang diwakili oleh Kepala Daerah Operasi 6 Yogyakarta Bapak Iwan Eka Putra dan Deputy Daerah Operasi 6 Yogyakarta Ibu Ririn Widi Astutik beserta staf yang diterima oleh Komandan Latihan Brigjen TNI Muhammad Muchidin, S.Sos, yang dihadiri Camat Borobudur Bapak Damin Sudrajat, S.STP., M.Si beserta masyarakat sekitar Borobudur bertempat di Mako Mentarlat (Balai Desa Borobudur) Magelang. Rabu (17/11/2021).

Selesai acara penyerahan sumbangan paket sembako di Balai Desa Borobudur Mako Mentarlat, kemudian dilanjutkan dengan menggunakan kendaraan menuju lokasi pemberian bantuan sosial sebanyak 20 paket sembako bertempat di Panti Asuhan Da’arul Sundus Borobudur dengan menggunakan kendaraan.

Selanjutnya menuju lokasi bantuan sosial di Pondok Pesantren Ar Rosyidin, Tempuran sebanyak 20 paket sembako dan bantuan sosial yang bertempat dilokasi RTLH Ibu Nursih, Desa Bojong Mungkid sebanyak 20 Paket sembako untuk 20 KK desa Bojong.

Ibu Nursih mewakili masyarakat Desa Bojong mengucapkan, ”Terima Kasih” kepada Taruna Akademi Militer dan PT. KAI atas bantuannya untuk masyarakat atau keluarga kurang mampu Desa Bojong.

Ibu Nursih juga berharap, ”semoga Latihan Praja Bakti Taruna Akademi Militer Tk. II dan III tahun ini berjalan dengan lancar, aman dan sesuai harapan”.

Penhumas Akmil.