Select Page


Akademi Militer – Lembah Tidar Bertempat di Gedung Lily Rochly Akademi Militer, acara Lepas sambut Gubernur Akademi Militer yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 13 Oktober 2018, pukul 19,30 WIB sampai dengan selesai. Tradisi malam pengantar tugas kepada pejabat lama Mayor Jenderal TNI Eka Wiharsa yang didampingi Ibu Ismi Eka Wiharsa dan penyambutan pejabat baru Brigadir Jenderal TNI  Dudung Abdurachman, S.E, M.M., beserta ibu Rahma Dudung Abdurachman. Pada kesempatan itu turut hadir Wakil Gubernur Akademi Militer Brigadir Jenderal TNI Wirana Prasetya Budi, S.E. dan Ibu Ira Wirana Prasetya Budi, Para Pejabat Distribusi Akademi Militer beserta Ibu, tamu undangan dari Forkompimda Kota dan Kabupaten Magelang, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer, Pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang BS Akademi Militer dan seluruh organik Akmil baik Militer maupun PNS serta Taruna/ Taruni. Sabtu (13/10/18)
” Kami ber Doa dan berharap, agar setiap langkah Jenderal, di tempat tugas yang baru senantiasa meraih sukses serta selalu mendapatkan taufik, hidayah dan lindungan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang “.
saya selaku Gubernur Akademi Militer yang baru, berkomitmen untuk melanjutkan keberhasilan tugas lembaga dengan tetap meneruskan dan menindaklanjuti kebijaksanaan dan kebijakan yang telah dirintis oleh Mayor Jenderal TNI Eka Wiharsa, merupakan petunjuk dan arahan dalam rangka pembenahan dan peningkatan kualitas hasil didik Akademi Militer yang kita cintai ini. Karena dengan petunjuk dan arahan dari Bapak, tentunya akan sangat membantu pelaksanaan tugas kami dalam memajukan Akademi Militer yang kita banggakan bersama.serta lebih mengoptimalkan  kinerja, yang didukung oleh partisipasi dan kontribusi konstruktif dari seluruh organik Akmil  maupun Taruna dan Taruni.
Atas nama pribadi dan seluruh Civitas Akademika Akademi Militer, saya mengucapkan “Selamat Jalan” kepada Bapak Mayjen TNI Eka Wiharsa beserta keluarga dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala upaya pembenahan yang telah dilakukan. Tegas Gubernur Akmil Brigadir Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M.

AUTENTIKASI

 PENHUMAS AKMIL