Select Page

Lembah Tidar, Selasa (08/10/19) Dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-74 Jajaran Keplisian Polres Magelang Kabupaten yang dipimpin oleh Kapolreskab AKBP Pungky Bhuana Santoso dan Polresta Magelang yang dipimpin oleh AKBP Idham Mahdi telah melaksanakan kunjungan ke Akademi MIliter (Akmil) Magelang.
“Kegiatan ini dalam rangka memberikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada Jajaran TNI yang berada di Magelang diantaranya AKMIL, Rindam, Armed dan Sub Denpom“ terang Kapolres Magelang Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso disela sela kunjungannya didampingi oleh Kapolresta Magelang AKBP Idham Mahdi.
Dalam kunjungan di Akademi Militer (Akmil) Magelang rombongan menyerahkan sebuah tumpeng dan diterima langsung oleh Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman didampingi Wakil Gubernur dan para Pejabat Distribusi Akmil.
Kegiatan ini merupakan wujud solidaritas Polri dan TNI dalam menciptakan situasi keamanan dan ketentraman masyarakat, terutama wiyalah Magelang.
Ikut dalam rombongan tersebut, diantaranya Kapolres Magelang, Kapolres Magelang Kota, Para PJU Polres Magelang Kota dan Polres Magelang Kabupaten, Anggota dan Bhayangkari.
 
AUTENTIKASI
 PENHUMAS AKMIL