Select Page

Magelang,akmil.ac.id
Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. dan seluruh Perwira Tinggi Akmil serta Pejabat Distribusi Akademi Militer, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Akmil Ibu Nonny Legowo beserta pengurus Persit, Kowad Akmil  bersama pimpinan beserta staf BRI melaksanakan kegiatan Farewell Game di Akademi Militer. Jum’at (18/03/2022). 

Dalam rangka pengantar tugas Dirjianbang Akmil dari Brigjen TNI Dwi Wahyudi, S.A.N., kepada Brigjen TNI Teguh Bangun Martoto, S.Sos., M.H., dan Dirum Akmil dari Brigjen TNI Yudha Medy Dharma Zafrul, S.I.P., kepada Kolonel Arm Joko Purnomo dilaksanakan kegiatan Farewell Game bersama BRI.

Kegiatan ini diawali dengan pemeriksaan kesehatan, kemudian senam aerobik bersama di Lapangan Pancasila. Kemudian dilanjutkan dengan olah raga bersama dan hiburan. Untuk olah raga tenis lapangan bertempat di lapangan tenis Akmil dan bulutangkis bertempat di Gor Soeroto serta tenis meja bertempat di lapangan tenis Indoor Akmil. Sedangkan hiburan dilaksanakan di Gedung Leo Kailola Akmil.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Dirum Akmil menyampaikan,”Farewell Game ini merupakan pertandingan perpisahan pergantian pejabat Dirjianbang Akmil dan Dirum Akmil yang telah dilaksanakan hari Kamis 17 Maret 2022 kemarin serta merupakan kegiatan kebersamaan dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi diantara Perwira Tinggi Akmil, Pejabat Distribusi Akademi Militer bersama Pimpinan BRI beserta staf, guna menjaga kesehatan jasmani dalam rangka menjaga kebugaran dan imun tubuh.

Penhumas Akmil.