Select Page

Magelang,akmil.ac.id
Kasad (Kepala Staf Angkatan Darat) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman S.E., M.M. beserta para Asisten Kasad serta di dampingi Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. dan para Perwira Tinggi Akademi Militer, para pejabat Distribusi Akmil melaksanakan Golf Open Tournament dalam rangka memperingati HUT ke-65 Akademi Militer Tahun 2022 digelar di Lapangan Borobudur International Golf Akmil Magelang. Sabtu (12/11/2022).

Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman secara resmi turnamen tersebut dibuka dengan pukulan bola asap pertama oleh Kasad tepat pukul 07.00. Pertanda Tournament Golf dimulai. Tidak kurang di ikuti 100 pegolf baik dari institusi TNI, Polri dan Umum.

Gubernur Akademi Militer dalam kesempatan tersebut menyampaikan, ”dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-65 Akademi Militer Tahun 2022 menggelar Golf Tournament yang diselenggarakan ini, pada dasarnya merupakan sarana yang tepat untuk mempererat tali silaturahim antar sesama peserta dengan Civitas Akademika Akademi Militer, sehingga dapat terwujud suasana kekeluargaan dan persaudaraan yang sehat, akrab dan harmonis”.

Dengan harapan, agar pelaksanaan Golf Tournament ini dapat dilaksanakan dengan penuh semangat dan antusias, serta tetap mengutamakan pencapaian prestasi yang optimal dan utamakan nilai-nilai sportivitas dan semangat kompetisi positif dalam even ini.

Selanjutnya kepada Bapak Kepala Staf Angkatan Darat dan seluruh  peserta Golf Tournament, kami mengucapkan “Selamat Bertanding”.

Penhumas Akmil.