Select Page

Magelang,akmil.ac.id
Taruna Akademi Militer dalam penyiapan mengikuti Lomba Inovasi Mahasiswa Nasional 2021 yang bertemakan Terobosan Teknologi Untuk Indonesia Menuju Era Society 5.0. yang di selenggarakan Universitas Negeri Tidar (Untidar) bekerja sama dengan Akademi Militer dan Balitbang Pemda Magelang. Sabtu (20/11/2021).

Dalam penyaringan oleh Lembaga Akademi Militer yang melalui proses yang sangat ketat sehingga muncul Taruna Akademi Militer yang tersaring dalam mewakili Lomba Inovasi Mahasiswa Nasional 2021 yaitu Taruna Tingkat III Sermadatar Enmorey Bungaran Sihotang Noak. 2019.024 (rangking I) Sermadatar Muhammad Irfan Noak. 2019.028 (rangking IV), Sermadatar Novega Galih Armyanto Noak. 2019.009 (rangking VI)

Kegiatan ini di bimbing oleh Letkol Cpl Budi Harjanto, S.T.,M.T., Mayor Chb Rudy Hernavi, Mayor Cpl Lufti, S.T., Mayor Arm Slamet Widodo, S.S.T., M.T.,Kapten Chb Nur Edi S, S.T., Kapten Cba (K) Agustina, S.Kom.

Letkol Cpl Budi Harjanto dalam penyiapannya berpesan kepada para Taruna, ”untuk tetap semangat berjuang dala mencapai cita-citanya, kuasai ilmu pengetahuan dan aplikasinya, disiplin, number one as well as Do The Best”.

Penhumas Akmil