Select Page

Akmil –Akmil.ac.id –Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman, SE,.M.M berserta ibu ketua Persit Candra Kirana cabang BS Akmil Ny Rahma Dudung Abdurachman di dampingi Ir Akmil Kol Kav Yanuar Adil, Dirbindik Akmil Kol Inf Agung Pambudi dan Danmentar Akmil. Kol Inf Ari Yulianto, S.I.P. Mengunjungi Taruna TK IV dalam rangka melaksanakan Diksar Para gel 1 Akmil T.A. 2019/ 2020 di sekolah Para Pusdikpassus Batujajar Bandung, Dalam kunjungan ini disambut oleh Danpusdikpassus Kol Inf Dedi prasetyo. (14/02/20)
Dalam kunjungannya, Gubernur memberikan arahan agar para Taruna fokus ikuti arahan pelatih, manfaatkan waktu dan tetap semangat. Pelajari dan kuasai betul materi yang di sampaikan agar dapat menjadi bekal berharga di satuan nantinya..
Lebih lanjut Gubernur Akmil menambahkan, jangan ada pelanggaran selama kegiatan ini, karena setelah melaksanakan Diksarpara selama satu bulan, dilanjutkan Latsitarda, Kemudian ujian Perwira dan Setelah itu akan di lantik menjadi Perwira Remaja TNI Angkatan Darat berpangkat Letnan Dua, bergelar Sarjana Terapan Pertahanan S.T. Han. Untuk selanjutnya di tunggu Darma Bhaktinya di satuan satuan tempur dan Administrasi di seluruh pelosok Nusantara.
Gubernur Akmil lebih lanjut menandaskan Figur seorang prajurit Kopasus merupakan Sosok Prajurit terbaik, terlatih, berdisiplin tinggi, rajin, ulet, militan, tahan uji dan pantang mundur/ menyerah. yang dapat dijadikan sebagai contoh. Jelas gubernur Akmil.

AUTENTIKASI

PENHUMAS AKMIL