Select Page

Magelang,akmil.ac.id
Gubernur Akademi Militer Gubernur Akmil Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. dan Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos serta Persada Akmil 1992 (Alumni Akmil 1992) memberikan bantuan berupa Bakti Almamater Komando Latihan (Kolat) di daerah latihan Taruna Akmil, Kaloran Kabupaten Temanggung. Sabtu (06/08/2022).

Dihadapan masyarakat Kaloran, Gubernur Akmil mengucapkan, “terima kasih” kepada masyarakat Kaloran sekitar yang telah mendukung kegaitan pembangunan Komando Latihan (Kolat) di daerah Latihan Taruna Akademi Militer di Kaloran Kabupaten Temanggung.

Beliau juga menjelaskan, ”Kegiatan Bakti Almamater Persada Akmil 1992 di daerah Latihan Kaloran Temanggung yang dilaksanakan pada hari ini bertepatan dengan pelaksanaan kegiatan Reuni Alumni Akmil 1992 setelah 30 tahun berdinas dan mengabdi. Tentunya sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur dari Alumni Akmil 1992 (Persada ’92) dan ungkapan terima kasih kepada almamater Akmil yang telah mendidik peserta reuni, sehingga dapat menjadi perwira seperti sekarang ini”.

Bakti Almamater ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan air bersih untuk keluarga, khususnya di daerah yang biasa digunakan untuk latihan Taruna Akmil. Dan bantuan sosial untuk masyarakat daerah latihan Taruna Akademi Militer khususnya Kaloran.

Dengan harapan semoga Bakti Almamater Persada Alumni Akmil 1992 dapat bermanfaat bagi masyarakat daerah latihan Taruna Akmil dan semakin menguatkan hubungan silaturahmi antara Akmil dan masyarakat sekitar.

Dengan teriring doa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa melimpahkan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua. Semoga pembangunan Kolat Komando Latihan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar Kaloran.

Penhumas Akmil.