Select Page

Magelang, 20 Maret 2024, Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E, didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil, meresmikan Gedung Taruna Bakery. Gedung ini terletak di komplek perumahan Panca Arga I Magelang dan memiliki berbagai fungsi yang penting bagi warga Akademi Militer beserta masyarakat sekitarnya.

Selain untuk mendukung kebutuhan extra fooding taruna, Gedung Taruna Bakery juga dapat menunjang pertumbuhan ekonomi lokal, dengan menyediakan ruang café bagi para penikmat kuliner khususnya roti, tempat ini disiapkan bagi Taruna dan Taruni, warga Akademi Militer serta masyarakat sekitarnya.

Dengan konsep kafe modern yang menggabungkan antara Gedung Taruna Bakery dengan Café, gedung ini menjadi tempat berkumpul yang nyaman bagi para anggota Akademi Militer beserta keluarga dan Taruna Akmil saat pesiar dan ijin bermalam.

Peresmian Gedung Taruna Bakery dihadiri oleh para pejabat Utama Akademi Militer dan Pengurus Persit KCK PCBS AKMIL dan Perwakilan Taruna Taruni Akmil.

Menjadi sebuah momen yang sangat penting bagi seluruh warga Akademi Militer, Semoga dengan adanya Gedung Taruna Bakery ini dapat memikat dan menciptakan kreativitas kuliner yang tak tertandingi dan meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat lokal