Select Page

Acara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Taruna Remaja Akademi Militer di pimpin oleh Danmentar (Komandan Resimen Taruna) Brigjen TNI Windiyatno bertempat di Aula Resimen Taruna (Mentar) Akmil Magelang. Sabtu (16/01/2021).
Serah Terima Jabatan Danyontar Remaja Akmil dari Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si. kepada Letkol Inf FERDINAND, S.Pd.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Gumil Gol V Tim Gumil Pengdik Pusdikpengmilum Kodiklat.
Danmentar Akmil saat memimpin acara serah terima mengucapkan, ”terima kasih yang tulus dan penghargaan yang  tinggi serta ucapan “Selamat” kepada Letkol Inf Arianto Maskare Subagio yang akan menempati jabatan barunya sebagai Dandim 0416/Bungo Rem 042/Gapu Dam II/Swj.
Selanjutnya selamat bergabung kepada Letkol Inf Ferdinand menduduki Danyontar Remaja Akademi Militer. Dengan berbekal pengalaman dan potensi yang dimiliki, akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja Danyontar Remaja Akademi Militer”, terangnya.
Di akhir acara Danmentar Akmil berharap dalam doanya, ”semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada nusa bangsa dan negara tercinta”, harapnya.
Penhumas Akmil