Select Page

Magelang, 07 Juni 2024 – Kepala Pusat Perhubungan Angkatan Darat (Kapushubad), Mayor Jenderal TNI Iroth Sonny Edhie, memberikan arahan kepada anggota Hub Akademi Militer (Akmil) di Aula Hub Akmil, Magelang.

Dalam kunjungan ini, Mayor Jenderal TNI Iroth Sonny Edhie meninjau rencana pembangunan smart campus yang bertujuan untuk meningkatkan proses belajar mengajar para taruna Akademi Militer.

Kapushubad Mayor Jenderal TNI Iroth Sonny Edhie dalam arahanannya menyampaikan, “berikan kesejahteraan, berikan rasa aman, didik bangun bangsa ini dengan bekerja keras, tulus dan ikhlas dengan rasa syukur serta mempunyai harapan.”

Selain itu, Mayor Jenderal TNI Iroth Sonny Edhie juga menjelaskan tentang perubahan nomenklatur Perhubungan menjadi Komlek yang diawali dengan perubahan korps. Beliau mengimbau anggota untuk terus bersemangat dalam bekerja dan tetap berkarya.

Modernisasi Alhub dari analog menjadi berbasis digital juga menjadi salah satu fokus dalam arahan Kapushubad. Hal ini merupakan langkah penting menuju kemajuan teknologi dan kesiapan dalam menghadapi tantangan masa depan.