Magelang, akmil.ac.id
Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. resmi menjabat sebagai Gubernur Akademi Militer menggantikan Mayjen TNI Candra Wijaya. Pergantian Gubernur Akademi Militer secara resmi dilaksanakan dalam serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., bertempat di Gedung AH. Nasution Markas Besar TNI Angkatan Darat, Jakarta, Rabu (29/12/2021)

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Candra Wijaya berharap dibawah kepemimpinan Gubernur yang baru Brigjen TNI Legowo W.R.Jatmiko, Akademi Militer akan semakin maju dalam meningkatkan kontribusinya kepada negara dan bangsa, khususnya dalam menyiapkan generasi penerus pimpinan TNI Angkatan Darat yang berkarakter, profesional, berwawasan kebangsaan dan dicintai rakyat.

Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI Legowo yang sebelumnya menjabat Komandan Komando Resor Militer 161/Wira Sakti merupakan Satuan Teritorial yang bermarkas di Kupang, Nusa Tenggara Timur dan berada dibawah Komando Kodam IX/Udayana. Beliau juga meyampaikan terima kasih kepada Gubernur lama yang sudah meletakkan dasar kegiatan, program dan lainnya.

Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang selalu memberikan Taufik, Hidayah dan perlindungan-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada Bangsa dan Negara Indonesia tercinta.

Pehumas Akmil.