Select Page

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil Ibu Desi Totok Imam beserta rombangan memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Mertoyudan Magelang yang diterima langsung oleh Pengasuh Ponpes ustadz Sodik guna sedikit meringankan beban di masa pendemi Covid-19 di. Selasa(19/01/2021).

“Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Mertoyudan yang turut terkena dampak dari pandemi Covid-19, sehingga kami berikan sedikit bantuan sembako terdiri dari Sembilan bahan pokok berupa beras, mie instan, telur, gula, tepung dan lain-lain,” kata Ketua Persit Cabang BS Akmil Ibu Desi Totok Imam saat menyerahkan bantuan yang diterima secara langsung oleh Pengasuh Panti Asuhan Ustadz Sodik.

Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil menuturkan, ”kami berharap dengan adanya bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban para santri dan santriwati Panti Asuhan Muhammadiyah Mertoyudan yang ikut terdampak Covid-19. Kami dari Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil sangat gembira bisa saling berbagi bersama Panti Asuhan Muhammadiyah dan sembako serta bingkisan yang bisa digunakan dengan sebaik-baiknya, serta semoga silaturrahmi ini bisa tetap terjalin,” terang Ibu Ketua.

Ibu Ketua juga menyampaikan, “saat ini dunia dan khususnya Indonesia, masih berada pada masa Pandemi Covid-19, saatnya mematuhi protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan mandi setelah beraktivitas dari luar rumah, dan meningkatkan ketahanan tubuh dengan mengkonsumsi menu seimbang dan bergizi”.

Sementara Pengasuh Panti Asuhan Muhammadiyah Mertoyudan Ustadz Sodik, ”mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil Ibu Desi Totok Imam beserta rombangan terhadap santri dan santriwati kami ditengah Pandemi Covid-19”.

“Pandemi Covid-19 ini turut berdampak terhadap Panti Asuhan Muhammadiyah Mertoyudan yang memiliki keterbatasan dalam memenuhi kebutuhan santri dan santriwati seperti sembako dan sebagainya, tapi kami bersyukur dan berterimakasih atas kedermawanan Ibu Ketua Persit Cabang BS Akmil ibu Desi Totok Imam beserta rombangan memenuhi kebutuhan ini”,tutur Ustadz Sodik.

Ustadz Sodik juga menambahkan, “dengan menumpu harapan kepada santrinya agar kelak bisa menjadi orang sukses dan bertawakal serta bisa bermanfaat bagi orang banyak”, tutupnya. Aamiin

Penhumas Akmil