Select Page

Magelang,akmil.ac.id
Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. didampingi Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho beserta para Perwira Tinggi Akmil dan para Pejabat Distribusi Akmil melaksanakan paparan dalam rangka Desk Evaluasi Penilaian Zona Integritas TA 2023 menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) secara Zoom Meeting kepada Tim Penilai dari (KemenPAN-RB) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Bapak Agusdin Muttakin, Bapak Dio Mahardika dan Ibu Nia Sabrina serta didampingi dari Tim Penilai Internal Mabes TNI AD bertempat di Ruang Oerip Soemoharjo. Kamis, 07 September 2023.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. bersama Civitas Akademika Akademi Militer berkomitmen dan bertekad berbuat yang terbaik untuk mewujudkan Akademi Militer menjadi wilayah bebas dari korupsi serta mewujudkan Akademi Militer sebagai Center Of Excellent.

Gubernur Akademi Militer dalam Pembangunan Zona Integritas di Wilayah Akademi Militer meyakinkan bahwa dengan komitmen dan jaminan konsistensi seluruh Civitas Akademi Militer di Tahun 2023 ini beliau optimis dapat meraih predikat WBK.

Penhumas Akmil.