Magelang,akmil.ac.id
Dalam Rangka Reformasi Birokrasi Di Lingkungan TNI Lembaga Akademi Militer melaksanakan Sosialisasi Kolom Pengaduan Pembangunan Zona Integritas Akademi Militer TA. 2021. Yang di buka oleh Inspektur Akmil Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos. kegiatan ini berlangsung di Gedung Leo Kailola Akademi Militer. Rabu (01/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut Irutum It Akmil Kolonel Inf Sunardi Istanto S.H menjelaskan,”salah satu upaya untuk melaksanakan reformasi birokrasi di lingkungan TNI adalah dengan terlaksananya pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani secara proporsional, akuntabel dan transparan. Terdapat kegiatan program dalam pembangunan Zona Integritas yaitu pengendalian gratifikasi, penerapan spip, pengaduan masyarakat, whistle blowing system dan penanganan benturan kepentingan”.

“Kegiatan sosialisasi ini agar pembangunan Zona Integritas diketahui dan dilaksanakan oleh seluruh publik Akmil dengan memberikan sosialisasi tentang aplikasi pengaduan masyarakat, agar seluruh personel Akmil dan Taruna mengetahui dan dapat menggunakan aplikasi pengaduan”, Lanjutnya.

Penhumas Akmil.