Select Page

Magelang,akmil.ac.id
Dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-75, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil Ibu Fenty Candra Wijaya beserta staf Lions Club International Magelang Borobudur Host bersilaturahmi dan memberikan bantuan sosial (Baksos) serta Peresmian MCK di kampung Kiringan Baru (Gumuk Sepiring), RT 02/02 kel Tidar Utara, Magelang Selatan, Jum’at(21/05/2021).
Peresmian dan penyerahan MCK kepada warga kampung Kiringan Baru (Kampung Gumuk Sepiring) oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil bersama Lions Club International Magelang Borobudur Host serta Pejabat Desa Tidar Utara (ibu Lurah Tidar Utara) Ibu Teny Lis Mulyadi. Tepatnya di belokan sungai kampung Gumuk Sepiring.
Ibu Fenty Candra Wijaya di hadapan masyarakat Kampung Gumuk Sepiring memanjatkan, ”Puji syukur hari ini dapat melaksanakan peresmian dan penyerahan MCK, harapan beliau semoga pembuatan MCK ini bisa berkontribusi yang baik buat masyarakat dan peduli kepada kesehatan serta bisa bermanfaat guna kemaslahatan untuk orang banyak”.
Kemudian Lurah Tidar Utara melanjutkan, ”kami mewakili warga kampong Kiringan Baru (Gumuk Sepiring) kepada jajajaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil dan Lions Club  International berterimakasih atas terbangunnya MCK di Kampung Kiringan Baru, harapannya warga bisa menggunakan dengan sebaik-baiknya sehingga derajat kehidupan masyarakat kampung ini semakin meningkat dan apa yang menjadi bantuan, sumbang sih, pikiran, material dan sepiritual semoga bermanfaat”.
Dari Lions Club International Magelang Borobudur Host Distrik 307-B2 Bapak Yudi Irawan menyambung bahwa, ”Ucapkan terimakasih kepada Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil dan kami yang telah memberikan kesempatan membantu pembuatan MCK dan bantuan sosial di kampung Kiringan Baru, semoga Lion Club bisa lebih banyak lagi memberikan layanan terbaik pada umumnya di Kota dan Kabupaten Magelang”.
Hadir dalam kegiatan ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil Ibu Fenty Candra Wijaya beserta Pengurus, Lions Club International Magelang Borobudur Host Bapak Yudi Irawan beserta rombongan, Lurah Tidar Utara ibu Teny Iis Mulyadi beserta staf dan masyarakat kampung Kiringan Baru (Gumuk Sepiring).
Penhumas Akmil