Select Page

Akademi Militer Senin(24/02/20) –  Ibu Rahma Dudung Abdurachman isteri dari Gubernur Akademi Militer selaku Ketua Persit KCK Cabang BS Akmil bertindak sebagai Irup Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Persit Kartika Chandra Kirana, di Lapangan Sapta Marga Akmil. Hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Akademi Militer Militer Mayjen TNI Dudung Abdurachman selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil, Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi S.E., Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil Ibu  Ira Wirana Prasetya Budi, Pejabat Distribusi “A” dan “B” Akademi Militer, para Ketua Cabang dan Ranting sejajaran PCBS Akmil serta segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil.
Dalam sambutannya Ibu Rahma Dudung Abdurachman mengatakan, ” kegiatan yang dilaksanakan ini, memiliki makna yang cukup penting, selain untuk menyalurkan bakat dan kreasi dibidang olahraga serta sebagai sarana untuk mewujudkan rasa kebersamaan dan juga merupakan wahana yang tepat dalam menjalin komunikasi dan mempererat tali silaturahmi antar anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil”.
Ibu  Rahma Dudung Abdurachman selaku isteri Gubernur Akmil juga menyampaikan,” dalam gelar pekan olah raga ini akan dilaksanakan berbagai macam pertandingan di antarnya pertandingan Bolla Volly, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis (badminton). Peserta pertandingan di ikuti oleh 8 tim, terdiri dari : A. Cabang I Denma B. Cabang II Sdirbindik C. Cabang III Sdirbinlem D. Cabang IV Sdirbinlitbang E. Cabang V Mentar F. Cabang VI Dendemlat G. Kowad Akmil H. Karyawati PNS Akmil. Juara Pertandingan, akan ditentukan sebagai berikut : bola volly terdiri dari Juara I, II, III dan IV , tenis lapangan terdiri dari Juara I, II, III dan IV , bulu tangkis terdiri dari Juara I, II, III, dan IV. Sistem pertandingan menggunakan system “GUGUR“. Selain Olah raga   juga diadakan perlombaan Merias dan Bayi Sehat “.
Ibu Rahma Dudung Abdurachman mengharapkan agar para peserta benar-benar dapat memanfaatkan momentum ini untuk menunjukkan prestasi dan kreasinya dibidang olahraga secara sportif. Dengan didasarkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang kokoh diantara sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Akmil. Juga agar pelaksanaan pertandingan tersebut dapat diikuti dengan penuh semangat dan antusias serta sportifitas yang tinggi oleh seluruh warga Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Akmil, sehingga dapat menciptakan suasana keakraban, kegembiraan dan kemeriahan serta kebersamaan dalam rangka menyambut HUT ke-74 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2020.
Di akhir sambutannya Ibu Rahma Dudung Abdurachman memberikan ucapan “Selamat Bertanding” kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Akmil. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini akan diperoleh manfaat yang positif, untuk kemajuan organisasi Persit di lingkungan Akmil.

AUTENTIKASI

PENHUMAS AKMIL