Select Page

Magelang,akmil.ac.id
Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. mengucapkan terima kasih kepada Taruna dan Organik Akmil dalam mendukung acara Apel Komandan Satuan TNI TA. 2023 bertempat di Lapangan Pancasila Akademi Militer. Senin (30/01/2023).

Gubernur Akademi Militer setelah pelaksanaan Upacara Bendera hari Senin di akhir bulan Januari 2023, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Taruna dan Organik Akmil dalam melaksanakan dan mensukseskan AKS (Apel Komandan Satuan) jajaran TNI TA. 2023 di Akademi Militer.

Gubernur Akademi Militer mengajak kepada seluruh Organik Akmil untuk tetap, ”merasa memiliki terhadap lembaga Akademi Militer, sehingga tetap terjaga kebersihan, kerapian dan keasrian Akademi Militer”.

Beliau juga mengingatkan, ”jadilah orang jangan terlalu sombong mengangkat kepala karena kesombongan. Kelak kamu akan tertunduk malu, karena kesombongan tersebut. “Jadilah seperti padi, semakin berisi maka semakin merunduk”, Hal ini bermakna jika tidak sepantasnya manusia bersikap sombong atas ilmu yang mereka miliki. Selalu ingat jika di atas langit masih ada langit, sebagai manusia kita tentu tidak boleh berjalan dengan congkak seakan semua orang akan tak lebih diri dari kita”.

Penhumas Akmil.