Select Page

Akademi Militer – Kunjungan Wakil Rektor Universitas Indonesia, Ibu dr. Agustin Kusumayati, M.Sc., Ph.D. beserta rombongan ke Akademi Militer  yang di terima oleh Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman dan Wagub Akmil Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi S.E. serta para pejabat Distribusi Akmil, bertempat di Mainhall Akmil. Jumat(21/02/20).
Pada Kunjungan Kerja ini Wakil Rektor Universitas Indonesia beserta segenap rombongan di Akmil di sambut dengan suasana kekeluargaan. Rombongan memasuki Akmil melaui pintu kranggan menuju Mainhall, singgah di ruang transit sejenak lanjut Museum Abdul Djalil, kemudian Tur keliling Akmil. Sholat Magrib berjamaah di masjid Al-Jihad Akmil makan malam bersama Taruna di ruang makan Husein dan di akhiri malam akrab bersama di ruang rekreasi Ajen Akmil.
Gubernur Akmil menyampaikan,“Kunjungan kemitraan dan persahabatan dari segenap Pimpinan Universitas Indonesia ke Akademi Militer, pada dasarnya merupakan suatu kepercayaan dan kehormatan bagi Akademi Militer, sekaligus sebagai wujud nyata dalam menjalin hubungan kemitraan dan kerja sama yang erat,   diantara dua institusi pendidikan, terutama dalam menghasilkan Sumber Daya Manusia yang profesional dan handal serta memiliki jiwa nasionalisme, persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga dapat menjadi buffer/penyangga yang kuat bagi kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia”.
Akademi Militer memberikan apresiasi dan menyambut gembira atas kunjungan kemitraan dan persahabatan dari segenap Pimpinan Universitas Indonesia dalam melakukan kunjungan ke Akademi Militer.
Seluruh rombongan dari segenap Pimpinan Universitas Indonesia dan Akmil, menggunakan kesempatan ini dengan optimal guna saling tukar menukar informasi, pengetahuan dan pengalaman dalam mendidik tunas-tunas muda harapan bangsa.

AUTENTIKASI

PENHUMAS AKMIL