Select Page

Akademi Militer di awal tahun 2021 tampil dengan wajah baru dengan merenovasi pintu gerbang utama Kesatrian, menata kembali areal monumen Patung Babader dan mempercantik Taman Damarwulan yang berada di area Paviliun V yang diantaranya merupakan bantuan dari PT. Harita Group sebagai Direkturnya adalah Mayor Jenderal TNI (Purn) Meris Wiryadi. Pengerjaan renovasi beberapa bangunan tersebut dimulai sejak bulan Desember tahun lalu dan sampai saat masih berlangsung, Jum’at (15/01/2021).

Gubernur Akmil Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) atas nama lembaga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT. Harita Group kepada Akademi Militer dimana hal tersebut sebagai bentuk atensi dan perhatian yang besar dari PT. Harita Group kepada Akademi Militer yang merupakan lembaga pendidikan yang melahirkan Perwira-Perwira calon pemimpin TNI serta calon pemimpin Bangsa.

Kemudian Mayjen TNI Totok Imam berharap, ”dengan bantuan ini bisa digunakan lebih maksimal guna meningkatkan sarana dan prasarana yang bertujuan untuk mendukung tugas pokok Akmil serta meningkatkan kualitas pendidikan dan latihan khususnya bagi para Taruna”.

Sementara itu Mayjen TNI (Purn) Meris Wiryadi atas nama dari PT. Harita Group mengungkapkan, “bahwa bantuan tersebut jangan dilihat dari nilai nominalnya saja, akan tetapi lebih dari suatu bentuk dari perhatian dan kepedulian yang besar dari PT. Harita Group kepada Akademi Militer yang diharapkan dapat bermanfaat khususnya bagi kebutuhan sarana dan prasarana di Akademi Militer”.

PENHUMAS AKMIL