Select Page

Magelang, 08 Mei 2024 – Suasana haru dibawah hujan gerimis yang menyelimuti Selasar Main Hall Akademi Militer Magelang, ketika Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E, didampingi oleh para Pejabat Utama Akademi Militer, menyambut kedatangan peserta reuni alumni SEPA PK/PSDP ABRI Tahun 1995 (Pakar 95) yang dipimpin oleh Mayor Jenderal TNI Mujahidin, S.H.,

Keindahan momen tersebut, tak kala Gubernur Akademi Militer menyampaikan ungkapan hangat “Selamat Datang” kepada seluruh peserta reuni alumni Sepa PK/PSDP ABRI Tahun 1995 (PAKAR 95) dan keluarga di kesatrian Akademi Militer.

Dalam sambutannya, Gubernur Akademi Militer menyatakan bahwa acara ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni. “Temu kangen ini tidak hanya mempererat hubungan di antara kita, tetapi juga menjadi wadah efektif untuk bertukar dan berbagi informasi serta pengalaman, tetapi juga untuk menginspirasi generasi penerus pimpinan TNI,” ujarnya.

Gubernur Menambahkan, bahwa setiap generasi memiliki tantangan dan peranannya masing-masing dalam menghadapi dinamika zaman. Oleh karena itu, kehadiran dan partisipasi para peserta reuni sangat diapresiasi sebagai inspirasi bagi generasi muda yang sedang menjalani pendidikan di Akademi Militer.

“Terima Kasih” yang tulus disampaikan kepada seluruh peserta reuni atas segala dukungan dan kontribusi moril serta materiel yang mereka berikan kepada lembaga ini. Semoga semua itu menjadi amal yang baik bagi mereka di masa yang akan datang.

“Selamat Bernostalgia” dan semoga acara “Temu Kangen” ini membawa kebahagiaan bagi semua. Diharapkan, tema “Merajut Kenangan dan Mempererat Persaudaraan” menjadi obat pelepas rindu dan nostalgia bagi semua yang pernah mengikuti jejak pendidikan di Akademi Militer ini.