Select Page

Magelang,akmil.ac.id

Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) memimpin Acara Serah Terima Jabatan dan Tradisi Pelepasan Warga Akademi Militer bertempat di belakang Main Hall Akmil Magelang. Kamis (04/02/2021).

Gubernur Akademi Militer dalam amanatnya menyampaikan, ”Baru saja kita selesai mengikuti prosesi acara Serah Terima Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Dirjianbang Akademi Militer dari Brigjen TNI Tria Wibawa, S.E., M.M. kepada Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S.A.N., Kadepmildas Akademi Militer dari Brigjen TNI Victor Deni S.A. Herianto, S.H. kepada Kolonel Inf Murbianto Adhiwibowo serta penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Pamen Ahli Bidang Jemenminhan dari Gubenur Akademi Militer kepada Kolonel Czi Fathur Rochman”.

“Rotasi jabatan di lingkungan TNI AD ditujukan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman bagi seorang perwira, sehingga diharapkan mampu mengemban setiap tugas secara profesional dan proporsional”, Tegas Gub Akmil.

“Kepada pejabat yang mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan baru di lingkungan Akademi Militer, saya mengucapkan “Selamat” atas jabatan  barunya. Saya yakin dan percaya dengan   berbekal pengalaman dan potensi yang dimiliki, para perwira sekalian akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada jabatan baru tersebut”, sambung beliau.

Selanjutnya untuk Pelepasan Warga Akademi Militer, kepada Brigjen TNI Tria Wibawa, S.E., M.M., dan Brigjen TNI Victor Deni S.A. Herianto, S.H., yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan di Akademi Militer dengan baik.

Semoga dalam kegiatan ini Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta. Aamiin.

Penhumas Akmil