Select Page

Magelang,akmil.ac.id
Akademi Militer menggelar acara Serah Terima Jabatan dan Penandatanganan Pakta Integritas Danmentar (Komandan Resimen Taruna), Kadepnikmin (Kepala Departemen Teknik dan Administrasi) dan Ka LPM (Kepala Lembaga Penjamin Mutu) Akademi Militer serta Tradisi Warga Akademi Militer bertempat di Gedung Leo Kailola. Selasa(12/10/2021).
Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Candra Wijaya saat memimpin acara Sertijab dan Tradisi menyampaikan, ”kepada Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos (Danmentar Akmil), Kolonel Inf Mochamad Andi Prihantono (Kadepnikmin Akmil) dan Kolonel Inf Drs. M. Sigit Saksono, M.M. (Ka LPM Akmil), mengucapakan “Selamat” atas jabatan yang baru dan “Selamat Bergabung” dalam Keluarga Besar Akademi Militer. Gubernur Akademi Militer yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan potensi yang dimiliki, para perwira sekalian akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada jabatan baru tersebut.
Selanjutnya berkaitan dengan Tradisi Pelepasan Warga Akademi Militer, seluruh Civitas Akademika Akademi Militer mengucapkan “Terima Kasih”, kepada Brigjen TNI Windiyatno, Kolonel Inf Dendi Suryadi, Kolonel Inf Drs. Dwi Kari Subandi dan Kolonel Inf Suparman, S.Sos., M.Si., yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan di Akademi Militer dengan baik”, lanjut beliau.
Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada istri dari para perwira yang akan segera meninggalkan Akademi Militer, yang telah dengan setia mendampingi suami selama bertugas di Akademi Militer ini.
Teriring do’a semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta.
Penhumas Akmil.