Select Page

Magelang, 22 Maret 2024 – Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., menerima Taklimat Akhir Tim Pengawasan Audit Kinerja Itjenad di Ruang Rapat Soebijakto, Akademi Militer.

Dalam kata sambutannya, Gubernur Akademi Militer mengungkapkan apresiasi atas dedikasi serta kerja keras Tim Pengawasan dalam memeriksa program kerja dan anggaran Akademi Militer untuk tahun anggaran 2023. “Selama 9 hari, Tim Pengawasan telah berada di Akademi Militer, menjalankan tugasnya sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan,” tegasnya.

Gubernur menyadari bahwa hasil audit masih ditemukan adanya beberapa ketidaksesuaian dengan ketentuan yang berlaku dalam pembuatan produk administrasi dan pertanggungjawaban keuangan Gubernur pengingat kepada seluruh Komandan/Kepala Bagian di jajaran Akademi Militer untuk segera menindaklanjuti temuan tersebut dengan koordinasi, pembenahan, dan perbaikan yang sesuai dengan saran dan arahan yang diberikan oleh Tim Pengawasan Audit Kinerja Itjenad.

Gubernur Akademi Militer juga menyampaikan terima kasih kepada Tim Pengawasan atas kontribusinya dalam membantu Akademi Militer dalam menjalankan program dan proyek tahunannya sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. Ini adalah langkah penting dalam memastikan kualitas dan akuntabilitas dalam pelaksanaan tugas Akademi Militer.

Melalui Pengawasan Audit Kinerja Itjenad, Akmil diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan layanan yang lebih baik terhadap operasional Pendidikan taruna.